Contoh Doa Pembukaan Acara

assalamualaikum wr.wb
hallo guys ,selamat datang di blog saya yang sederhana  ini tapi mudah mudahan bermanfaat .
pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang "Contoh  Doa pembukaan acara " semoga apa yang anda baca dan pahami dapat di terapkan jka terdapa event event penting .Yukk simak.

berikut teksnya :

assalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh.
Marilah sejenak kita bersama-sama menundukkan kepala, bermunajat kepada tuhan agar kegiatan kita hari ini diberkahi dan bisa berjalan dengan lancardoa akan saya pimpin dengan agama islam , bagi yang nonMuslim harap menyesuaikan.

Bismillahirrahmaanirrahim. 
Allahumma solli ‘ala SayyidinaMuhammad, Wa’ala ali SayyidinaMuhammad

Ya Allah Ya Rahman,
pada hari ini, di gedung (………) ini kami hendak menyelenggarakan acara (………..) dengan memohon ridha dan izinmu. Jadikanlah semua langkah dan perbuatan kami dan jadikanlah itu semua nilai ibadah dan nilai ilmu yang bermanfaat kepada kami.

Ya allah Ya Wahid,
 engkau yang Maha satu dan Maha mempersatukan. Kami mohon perkuatlah persatuan diantara kami, janganlah engkau biarkan ada perpecahan diantara kami.
Ya Allah Ya Ghafur. Engkau yangMaha Pengampun segala dosa, ampunilah dosa kami, dosa orang tua kami, dosa para pemimpin kami, dosa para pejuang-Mu dan dosa para pendahulu kami. Tempatkanlah kami dan mereka dalam lindungan rahmat dan ampunanmu.

Ya allah Ya Mujib.
Engkau yangMaha mengabulkan doa. Perkenankanlah doa dan permohonan kami.
Rabbana Atina Fiddun ya Hasanah. Wafil Akhirati Hasanah. waqinna ‘adza bannar, subhana rabbika rabbil izzati amma yasifun wasalamun alal mursalin walhamdulillahirabbil alaamiin. Amin ya Rabbal ‘Alamiin.


Wassalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh.

terima kasih semoga bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Doa Pembukaan Acara"

Post a Comment